Selasa, 21 Maret 2017

Weekly Blog #1




Kemarin Samarinda lagi panas-panasnya, niatnya pengen nyantai aja dirumah tidur-tiduran karena emang saya lagi kurang tidur banget soalnya dua malam berturut-turut pergi ngopi bareng temen sampai larut malam, tapi gak bisa karena mesti datang ke acara tasmiyahan anaknya temen kantor yang dulu. 

Habis dari acara saya ngajak suami buat "Ngadem" di mall, tadinya kita mau pergi nonton film Logan yang memang sampai sekarang belum sempat kita tonton soalnya lagi banyak kegiatan, tapi gak jadi karena seatnya udah sisa yang depan dan akhirnya kita mutusin buat nongkrong di starbucks. 



Akhir-akhir ini saya lagi suka banget Toffee Nut Latte nya starbucks ekstra hazelnut syrup (2 pumps), awalnya cuma nyoba aja karena sering liat ig storynya Astrid Hermaini yang setiap ke starbucks pesannya toffe nut ini, tapi pertama kali pesan saya kurang suka karena agak pahit . 

Masih penasaran saya pun pesan lagi dan entah kenapa iseng minta tambahan hazelnut syrup dan akhirnya langsung jatuh cinta sama toffe nut latte hasil racikan coba-coba ini. Bukan cuma saya yang suka, ade saya yang gak suka kopi juga langsung suka pas saya cobain ke dia begitu juga suami saya yang biasa pesan mocha sekarang dia malah ikut-ikutan pesan toffee nut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar