Senin, 11 Desember 2017

Happy B'Day Husband


Happy birthday suami.

Tadinya ada banyak rencana yang sudah disiapkan dan semua terlihat sempurna. Sayangnya itu semua cuman bisa direncanakan dan diharapkan. Tapi Allah SWT berkehendak lain. Dua hal yang tadinya bakal jadi kado di ulang tahun dia, ternyata cuman bisa ngasih satu. Satunya lagi masih di pegang sama Dia Yang di Atas sana. Mungkin belum waktunya dan emang masih disuruh pacaran dulu. 

Tapi semoga seneng dengan kado yang aku kasih. Aku beliin dia handphone yang aku beli waktu di Penang dan dia lagi balik ke Jakarta buat ngurus urusan kerjaan. Kenapa beliin dia hp bukan yang lain. Alasannya karena kasian ngeliat hp dia yang udh mulai rusak. Dan lagi selalu dapet hp pelungsuran dari aku. Tadinya dia udah niat beli, tapi aku tahan dengan alasan harus beliiin aku kamera dulu baru dia boleh beli hp. Makanya dia sempat kaget tau kalau aku beliin dia hp.

Kado yang aku kasih merupakan kado yang nggak sebanding dengan apa yang sudah dia kasih selama ini ke aku. Mulai dari materi sampai yang lainnya. Orang ini jarang banget ngeluh dan untungnya sabar banget ngadapin aku yang moody. Terimakasih untuk semuanya "mas homik". 

Doaku yang penting dia selalu diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang lancar, bisa selalu bahagia, dan semoga kami berdua disegerakan untuk menjadi orang tua. Aamiin.