Rabu, 03 Januari 2018

Welcome 2018

Ditahun 2018 ini saya punya banyak sekali harapan. Tapi yang paling penting adalah harapan Orang Tua, Umi, Suami, Adik-Adik saya, dan semua yang saya sayangi selalu diberikan kesehatan. Selain itu harapan untuk diri sendiri pun nggak ketinggalan. Tahun ini saya pengen lebih produktif dan nggak males-malesan. Saya akan melakukan apa yang saya suka dalam hal positif tentunya. Seperti ngeblog, perbanyak baca buku dan yang terpenting mengurangi media sosial. Karena sejujurnya belakangan ini saya merasa lebih banyak mendapat aura negatif ketimbang positifnya di media sosial. Entah ini hanya perasaan saya saja atau memang sekarang media sosial sudah tidak seasik dulu. Yang jelas mengurangi penggunaan media sosial adalah point penting dalam perubahan hidup saya di tahun 2018.

Dan kalau ditahun sebelumnya saya sangat fokus terhadap program memiliki momongan, di tahun ini saya pengen istirahat. Yah walau nggak sepenuhnya istirahat, tapi sedikit tidak memikirkan dan dibawa santai. Dan kalau punya rejeki lebih saya pengen liburan berdua dengan suami, walau belum tau kapan dan keman hehehe. Yang terpenting tahun 2018 ini harus saya jalani dengan happy dan membuang aura-aura negatif yang kadang buat saya terkadang suka nggak bisa mengatur emosi. Hahaha. 

Semoga apa yang sudah saya dan teman-teman lain rencanakan bisa terwujud di tahun ini. Dan selalu yang pastinya diberikan kekuatan jika sewaktu-waktu rencana yang kita rencanakan nggak sesuai atau bahkan jauh dari yang kita harapkan, Aamiin.