Kamis, 08 Februari 2018

Anniversary Fancy ala Meli & Omik

Yeay udah February aja. Waktu nggak kerasa banget yah berjalan. Perasaan baru aja kita ngerayain tahun baruan. Tau-tau udah masuk february aja. Baru sempat nulis blog lagi karena sibuk pindahan kantor baru. Yang dulunya agak kecil, sekarang agak lumayan berkembang ukuran kantornya. Semoga diikuti dengan berkembang juga usahanya yah. Aamiin.

Selain sibuk ngurus pindahan kantor, aku juga mau pamer nih. Aku baru aja pulang ngerayain Anniversary ke-3 pernikahanku sama Omik. Cieeeee...
Kebetulan kemarin aku pengen banget jalan-jalan keluar. Maksudnya keluar kota berdua Omik, sambil istirahat sejenak dari rutinitas biasanya. Tadinya pengen ke-Bali, tapi apa daya kerjaan lagi banyak-banyaknya. Ya udah cuman jadi angan-angan aja.
Tapi alhamdulillah banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju istirahat sejenak dari rutinitas kita berdua. Walau nggak ke Bali, paling nggak keluar kota lah istirahat sejenak